Tuesday, 28 January 2020

Berita

Berita Utama

Dharma Wanita Persatuan BNP2TKI Adakan Pertemuan Rutin Perdana di Tahun 2020

-

00.01 27 January 2020 3

-

Jakarta, BP2MI (27/01/2020) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) BP2MI mengadakan pertemuan rutin perdana di tahun 2020 di Ruang Rapat Kepala Badan, pada Jumat (24/01/2020).

Pertemuan rutin bulanan yang diadakan DWP BP2MI kali ini diisi dengan kegiatan Sharing Session bertema “Efek dan Cara Kerja dalam hal Promosi di bidang Digital Marketing, khususnya di bidang Usaha Kuliner”, oleh Digital Marketing Specialist dari Paket ID dengan narasumber Aldis Tannos.

“Digital Marketing itu memanfaatkan situasi atau kebiasaan pelanggan menggunakan internet. Penetrasi internet di Indonesia >50%. Rata-rata manusia menghabiskan 25% harinya di dunia maya, dimana 80% orang biasanya mencari review soal restoran/makanan sebelum datang atau memesan,” ujar Aldi.

Aldi juga menambahkan perilaku pengguna Internet adalah menyebarluaskan, mencari, membagi dan menelusuri informasi. Dengan mengoptimalisasikan perilaku pengguna internet, berjualan bisa dilakukan dengan sosial media tanpa memerlukan toko atau tempat. Melalui sosial media, dapat memperoleh informasi konsumen atau biasanya disebut Engagement.

Dalam pertemuan ini sekaligus diadakan pisah sambut keanggotaan Dharma Wanita Persatuan BP2MI, yaitu Ibu Siti Badriah Hidayat dan Ibu Winarni tidak dapat begabung kembali. Namun, DWP BP2MI juga menyambut keanggotaan baru yaitu Ibu Neneng.

“Saya berterima kasih atas partisipasi dan keanggotaan Ibu-Ibu sekalian. Semoga kita tetap dapat menjalin silaturahmi yang baik,” ujar Ketua Dharma Wanita, Marita Razak.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian tanda terima kasih oleh Ketua DWP BNP2TKI kepada Ibu Siti Badriah Hidayat dan Ibu Winarni atas partisipasi aktifselama bergabung dengan DWP BNP2TKI.*** (Humas/AH)