Tuesday, 16 July 2019

Berita

Berita Utama

Sekretaris Utama BNP2TKI : Bersama Kita Bisa  

-

00.07 8 July 2019 302

Direktur Penyiapan Pembekalan Pemberangkatan, Ahnas yang menyerahkan jabatan lamanya kepada Kepala Bagian Hubungan Masyarakat yang baru dilantik, Joko

Jakarta, BNP2TKI (5/7/2019) – Sekretaris Utama Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI), Tatang Budie Utama Razak, berikan arahan dalam kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Lingkungan Sekretariat Utama BNP2TKI yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala BNP2TKI, Jakarta, Kamis (4/7/2019).

 

“Sertijab adalah hal biasa, dan penting bagi setiap ASN memiliki pengalaman, pemahaman, dan pengetahuan di berbagai bidang. Apalagi badan ini sebentar lagi akan berubah menjadi badan baru, sehingga kita semua pun perlu berubah menjadi lebih baik. Bersama kita bisa,” ungkap Tatang Razak.

 

Dalam sertijab ini, ada beberapa pejabat yang menyerahkan jabatannya kepada pejabat yang baru, yaitu Direktur Penyiapan Pembekalan Pemberangkatan, Ahnas yang menyerahkan jabatan lamanya kepada Kepala Bagian Hubungan Masyarakat yang baru dilantik, Joko Purwanto.

 

Kemudian Kepala Subbagian Tata Usaha Biro Perencanaan dan Administrasi Kerjasama yang diisi saudara Eko Agus Setyawan, demikian dengan Kurnia Pusparini, Ade Putri Inayati, Irma Sondang Eskawati dan Esthu Marwanto Putra.

 

Sekretaris Utama, Tatang Razak, mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah menerima jabatan yang baru.

 

“Saya ucapkan selamat kepada semua yang telah dilantik dan menerima jabatan baru, jabatan tersebut merupakan tantangan sebagai pimpinan, karena semua harus berubah menjadi lebih baik dalam menghadapi perubahan badan baru,” tutup Tatang.

 

Turut menyaksikan sertijab ini, Kepala Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat, Sukmo Yuwono, Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian, Justi Amaria, Kepala Biro Perencanaan dan Administrasi Kerjasama, Heni Hamidah, serta Kepala Biro Keuangan dan Umum, Hasan Abdullah.

 

Acara ini diakhiri dengan foto bersama dan pemberian selamat dari Sekretaris Utama kepada tiap pejabat. *** (Humas/Berita: May/Foto: cie).